Ungar menunjukkan dianya untuk pemain poker teratas

Ungar menunjukkan dianya untuk pemain poker teratas – Apakah yang bawa ini ke pemikiran? Belakangan ini, Marilyn serta Gene P., pasangan lanjut usia, yang telah menikah yang berprestasi rendah di saat bebas serta sempat jadi murid poker saya, memberikan saya satu buku poker untuk hadiah terima kasih sesaat Group Poker Claude Pepper Seniors serta rekan-rekan kami sedang di-host ke kompetisi poker hold’em limit rendah buy-in terbatas yang saya membantu mengatur di Lucky Lady Casino di Gardena, California.

“Lawan Poker Terjelek Anda” ialah judul buku ini yang dicatat kembali ke tahun 2007 – tapi masih berkaitan – oleh seorang rekan poker lama, Dr. Alan N. Schoonmaker yang beberapa dari kita kira untuk psikolog poker terpenting di dunia. Semenjak itu, dia sudah menulis banyak buku serta kolom poker yang benar-benar informatif yang lain. Sampul selekasnya mengundang perhatian saya: Sekop hitam besar tertulis huruf kuning besar, dengan background hijau kunjungi www.companyofthievesmusic.com/.

Kemungkinan ada pesan spesial disana. Nama penulis dalam huruf merah memiliki ukuran sedang ada pas di bawah judul.

Sebelumnya, Dr. Schoonmaker mencuplik pakar poker populer, Stu Ungar: “Di meja, lawan keburukmu ialah diri kamu sendiri.” Ungar menunjukkan dianya untuk pemain poker teratas, memenangi tiga acara kompetisi penting WSOP Texas hold’em sebelum hidupnya usai pada 22 November 1998 pada umur 45 sebab ketergantungannya pada kokain. Memang, ia ialah “lawan terjelek” kepunyaannya sendiri.

Demikian Anda mulai membaca buku Dr. Schoonmaker, susah untuk stop – serta bila kini saatnya untuk duduk di meja poker hold’em. Isinya mengagumkan. Ada lima sisi buku:

• Nalar versus. Insting.
• Menilai Diri Sendiri serta Oposisi.
• Pahami Kemampuan Tidak Sadar serta Emosional – termasuk juga “Kenapa Orang Berperilaku Benar-benar Jelek?” Tema mencakup Emosi Menghancurkan; Geram; Kesombongan; serta Menahan serta Mengatasi Miring.
• Sesuaikan dengan Perkembangan – termasuk juga Perjuangan untuk Bertahan; serta Menghitung “Itu bergantung.”
• Mengatasi Depresi – termasuk juga Kehilangan Coretan; Kenapa Anda Kalah di Kamar Kartu; serta Jangan Ambil Poker Begitu serius.